Danramil beserta Jajaran Koramil 08 JB bersama Tiga Pilar Johar Baru Peringati Detik detik Proklamasi

Danramil beserta Jajaran Koramil 08 JB bersama Tiga Pilar Johar Baru Peringati Detik detik Proklamasi

Kodam Jaya - Jakarta Pusat
Danramil 08/Johar Baru (JB) Mayor Inf Dasim beserta jajaran, Tiga pilar serta warga masyarakat peringati detik detik proklamasi RI ke 75.

Danramil JB Mayor Inf. Dasim kepada media mengatakan, bila peringatan kemerdekaan  ke 75 kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. (17/8/20)

"Selain mengenang jasa para Pahlawan, peringatan kali ini dibarengi dengan pandemi Covid - 19 yang patut disikapi bijak oleh warga masyarakat. Wabah ini adalah tantangan dan rintangan yang harus  dikalahkan dengan persatuan. Kita harus bangkit, bahu membahu dan bekerjasama agar kita merdeka dari pendemi Covid-19 ini. Selamat memperingati HUT RI ke-75. Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Merdeka".

Dari informasi yang diraih, peringatan Kemerdekaan RI juga dilakukan dibeberapa tempat wilayah binaan Koramil. diantaranya, Sekitar Pasar Johar Baru,  Permukiman Warga. Perempatan Jln. Tanah Tinggi, Kantor RW, Tempat Ibadah Gereja, Dst. Dikabarkan juga bila jajaran koramil juga membagikan masker kepada warga binaan.

Sesuai arahan yang ditetapkan, peringatan wajib dilakukan seluruh warga masyarakat dengan cara berdiri sejenak menghentikan aktifitas selama kurang lebih tiga menit sembari menghormati bendera merah putih tepat pada pukul 10.17 wib.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA