Danrem 052/Wkr Hadiri Serah Sambut Kapolres Jakarta Utara

Danrem 052/Wkr Hadiri Serah Sambut Kapolres Jakarta Utara

Jakarta Utara - Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE menghadiri Serah Sambut Kapolres Jakarta Utara yang di gelar di Taman Impian Jaya Ancol Aula Putri Duyung Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Selasa (25/08/2020).

Dalam lepas sambut Kapolres Jakarta Utara tersebut di hadiri sekitar 200 orang tamu undangan diantaranya adalah, Wali Kota Jakarta Utara Drs Sigit Widjatmoko HP, Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap.

"Lepas sambut antara Kombespol Budih Herdi Subianto Kapolres lama kepada Kombespol Sudjarwoko SH sebaga Kapolres Jakarta Utara yang baru ini tetap menjalankan protokol kesehatan. Hal itu kita tahu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," kata Danrem 051/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, protokol kesehatan harus tetap kita lakukan dimana pun berada, yaitu dengan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjaga Kebersihan dengan mencuci tangan) virus Covid-19 dapat terhindar.

Kegiatan lepas sambut juga di hadiri, Made Sudarmawan Kejati Jakarta Utara, Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Priok, Kepala BPN Jakarta Utara, Ketua MUI Jakarta Utara, Dan Subgar Jakarta Utara, Kepala BPJS Jakarta Utara dan Tomas serta Tiga pilar  Jakarta Utara.# penrem 052/Wkr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA