Danrem 152/Babullah Kunjungi Pos Kotis Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad



Danrem 152/Babullah Kunjungi Pos Kotis Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad

Jakarta. Danrem/152 Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan yang didampingi oleh para stafnya melakukan kunjungan kerja ke Pos Kotis Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad yang berlokasi di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (11/08/2020).

Rombongan disambut oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dan para staf Satgas. Dalam penyambutan tersebut, Dansatgas menyampaikan bahwa Satgas Yonarmed 9 Kostrad sangat senang dengan kunjungan Danrem beserta rombongan ke Pos Kotis Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad.

Pada kunjungan kerja tersebut Komandan Satgas menjelaskan tentang kondisi dan ituasi terkini pelaksanaan operasi Satgas Pamrahwan Maluku Utara TA. 2020. Dalam kesempatan tersebut pula Danrem menegaskan kepada seluruh jajaran Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad untuk tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam Pilkada di 8 Kabupaten/Kota di maluku Utara yang akan datang.

Selain itu, Danrem juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Satgas untuk tetap menjaga kesehatan serta melaksanakan seluruh protokol pencegahan penularan virus Covid-19 setiap saat dan juga menjaga pola hidup yang sehat serta rajin berolahraga.

Danrem juga memotivasi seluruh jajaran Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dan menjauhi segala jenis pelanggaran dalam bentuk apapun. Danrem mendoakan semoga selama pelaksanaan operasi dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA