DANSESKOAL MERESMIKAN EMPAT PEMBANGUNAN RENOVASI DI SESKOAL

DANSESKOAL MERESMIKAN EMPAT PEMBANGUNAN RENOVASI
DI SESKOAL

Seskoal, 14 Agustus 2020, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr(Han)., meresmikan 4 (empat) pembangunan renovasi di Seskoal, yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

Adapun 4 (empat) Pembangunan Renovasi di Seskoal tersebut antara lain renovasi Lapangan Tenis Semi Indoor Laut Banda, renovasi Lapangan Tembak Masalembo, Renovasi Lintasan Lari  Laut Natuna dan renovasi Gedung Arthur Solang yang diresmikan sebagai rumah ibadah umat Nasrani.

Dalam sambutannya Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr(Han)., mengatakan dengan dibangunnya sarana prasarana (sarpras) jasmani Perwira Siswa yang meliputi Lapangan Tenis, Lintasan Lari, Perbaikan GOR M. Romli dan Ruang Fitnes, Renovasi Lapangan Tembak serta Renovasi Gedung Arthur Solang ini diharapkan agar para Perwira Siswa dan segenap warga Seskoal dapat memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya untuk semakin berantusias dalam berolah raga dalam rangka upaya menjaga kesehatan dan kebugaran ditengah pandemic Covid-19 yang sedang dihadapi.

Lebih lanjut, Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) mengungkapkan dengan mengucapkan “Bismillahirohmannirrohim” Penggunaan Sarpras Pasis, Lapangan Tenis Semi Indoor, Lapangan Tembak dan Gedung Arthur Solang dan Penandatangan Prasasti sebagai Pemrakarsa, saya nyatakan diresmikan.

Usai penandatangan prasasti tersebut dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dan pemukulan bola tenis pertama oleh Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr(Han)., acara diakhiri dengan ramah tamah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur PT. Centradindo Unitras Bapak Johan Dahlian, Kepala Cabang Jakarta PT. Manunggal Karsa Prima Bapak Yudi Alsianto, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., para Pejabat Seskoal, para Dosen Patun Seskoal, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA