Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Kunjungi Tiga Instansi

Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Kunjungi Tiga Instansi
   
Jakarta.  Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., didampingi Pasiintel Lettu Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han., melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso, kantor Samsat Bondowoso dan Pengadilan Negeri Bondowoso. Rabu (12/8/2020.

Kehadiran Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., disambut langsung oleh unsur pimpinan di masing-masing Instansi dengan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa kehadiran beliau siang ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan serta memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru sebagai  Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad.

Beliau juga mengungkapkan bahwa silaturahmi kedepan akan terus dilaksanakan ke seluruh Instansi di Kab. Bondowoso baik ke Kodim 0822/Bondowoso, Pemda Bondowoso, Polres Bondowoso, Kompi Brimob dan seluruh Instansi lainnya.

“Kehadiran saya disini didampingi Pasiintel adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad yang baru, sehingga kedepan komunikasi dan kekompakan antara Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad dengan seluruh Instansi di Kab. Bondowoso bisa terjalin lebih baik lagi” ujar Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso dan Kaur STNK Samsat Bondowoso, yang telah menyambut kehadiran saya dengan penuh rasa kekeluargaan, semoga kedepan jalinan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan,” pungkas Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

Kegiatan silaturahmi Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., berjalan aman dan lancar dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA