Dengan Semangat Berkobar, Yonif Raider 514 Kostrad Sambut Tim Wasgiat Binsat TNI AD



Dengan Semangat Berkobar, Yonif Raider 514 Kostrad Sambut Tim Wasgiat Binsat TNI AD

Jakarta. Tim Wasgiat Binsat Sopsad yang dipimpin Letkol Kav Sumantri Harsono mengujungi Satuan Yonif Raider 514 Kostrad. Yonif Raider 514 Kostrad merupakan Batalyon Infanteri terpilih, dari 9 Yonif yang ada di Jajaran Divif 2 Kostrad yang ditinjau Tim Wasgiat Binsat. Bondowoso. Kamis (6/8).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi paparan pelaksanaan Program Binsat oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si, pengecekan  administrasi program Binsat, peninjauan pangkalan, uji petik Garjas dan menembak dan diakhiri dengan pengecekan Satgas Sigap Covid-19 Yonif Raider 514 Kostrad.

Dengan semangat berkobar terpancar dari wajah dan tatapan mata para prajurit di titik start Garjas yang langsung didampingi Danyon. Sebelum pelaksanaan Start Danyon bangkitkan semangat para prajurit Sabadda, "kesempatan hanya sekali, jadilah prajurit Sabadda Yudha sejati, CAKRA".

Teriakan Danyon disambut oleh teriakan prajurit Sabadda dengan semangat seperti petir menyambar "CAKRA, CAKRA, CAKRA". Hasil tidak membohongi usaha dan latihan keras yang telah dilaksanakan, prajurit Sabadda Yudha yang sebelumnya berlatih dan mempersiapkan diri mampu menunjukkan kemampuan TIM yang maksimal dengan hasil baik sekali untuk semua peserta uji petik Garjas dengan nilai tertinggi 98,00.

Apresiasi diberikan oleh Katim Waasgiat, “Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan Binsat di satuan ini, dan semangat yang luar biasa dalam menyambut tim Wasgiat, saya baru pertama kesini, dan saya bangga bisa hadir disini, terima kasih atas penyambutannya dan luar biasa semangat prajurit  yang saya lihat di satuan ini”. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA