Divif 3 Kostrad Selenggarakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI



Divif 3 Kostrad Selenggarakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI
  
Jakarta.  Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengangkat Tema "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian yang diselenggarakan di Gedung Kikav, pakatto, Gowa, Sulawesi selatan. Kamis (13/08/2020).

Sebanyak 130 peserta mengikuti kegiatan Komsos yang yang dihadiri oleh FKPPI Gowa, FKPPI Makassar dan PPM Makassar dengan mengutamakan system Protokol Kesehatan.

Aster Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Imam Purnomo, S.I.P menyampaikan bahwa selain dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk manyampaikan atau memberikan pemahaman kepada Keluarga Besar TNI tentang Tugas dan Peran TNI AD serta pokok-pokok kebijakan Kasad dalam bidang Teritorial TA.2020 serta memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak keluarga besar TNI dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan Negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19 ) ,"ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Dokter Divif 3 Kostrad dr.Wasis Suciantoro menyampaikan tentang apa itu virus corona, dampak serta langkah-langkah pencegahan agar tidak tertular virus tersebut.

Sebelum acara selesai Aster Kasdivif 3 Kostrad menyampaikan harapannya bahwa agar terwujud rasa persatuan dan kesatuan dalam tubuh organisasi keluarga Besar TNI serta kesamaan Visi dan Misi organisasi Keluarga Besar TNI untuk mendukung tugas pokok TNI dan ikut berpartisipasi dalam mempertahankan kedaulatan NKRI. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA