Dua Babinsa Kel Kapuk Bersama Tiga Pilar Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional TB

Dua Babinsa Kel Kapuk Bersama Tiga Pilar Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional TB

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam upaya pencegahan Covid-19 serta membantu program Pemerintah Hari ini Dua Babinsa Kelurahan Kapuk Serma Jaelani dan Serda Eko Setiawan bersama Unsur Tiga Pilar Kelurahan, Kapuk terus melaksanakan kegiatan yaitu menghimbau para pengunjungan dan pedagang di pasar tradisional TB guna  mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19,Jl Melati ll Rt 01/014,Kel.Kapuk Kec,Cengkareng Jakarta Barat.Rabu (05/08/2020)

Himbauan yang dilakukan dengan alat pengeras suara itu bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan ancaman covid 19,sesuai serta mematuhi protokol kesehatan sesuai Pergub DKI Jakarta No: 51 Th 2020, Tentang PSBB Transisi  Menuju Masyarakat yang Sehat, Aman dan Produktif, serta mematuhi peraturan 3 M, yaitu, Mengunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa kel.Kapuk Serma jaelani dan Serda Eko Setiawan, Bimas Kel.Kapuk  Aiptu Sudarto,
Kasi Ek bang Drs Suprapta, serta anggota PPSU kel.Kapuk.

"Himbauan dilakukan kepada para pengunjung dan pedagang yang berada di pasar agar terus melakukan pengamanan diri, menggunakan masker, jaga jarak sesuai protokol kesehatan yang telah dianjurkan", Ucap Jaelani

" Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono mengatakan," Saat ini penularan covid 19 belum menunjukan penurunan yang diharapkan. Aktivitas masyarakat di pasar, perkantoran, dan tempat lainnya masih rawan terjadi penularan. Jumlah penderita positif covid 19 pun semakin bertambah. Walau demikian kami sebagai aparat terus berupaya mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan",  Kata Danramil.

" Himbauan protokol yang melibatkan aparat TNI dan juga tiga pilar Kelurahan berlangsung kondusif. Selain kepada pengunjung dan pedagang, aparat juga melakukan hal yang sama kepada warga sekitar." Imbau Danramil.

*(Sumber Pendim 0503/JB)*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA