Efektifkan Percepatan Penanganan Covid-19, Danposmil Pademangan Koordinasi Dengan Lurah

Efektifkan Percepatan Penanganan Covid-19, Danposmil Pademangan Koordinasi Dengan Lurah


Kelurahan Pademangan Barat terkenal dengan zone merah karena sempat menduduki peringkat pertama dengan jumlah warga yg terkonfirmasi Covid 19 di tingkat DKI Jakarta. Hal ini membuat atensi Danposmil Pademangan bersama Lurah Pademangan Barat untuk segera melaksanakan aksi pencegahan penyebaran yg lebih kongkret.

Pada Jumat (14/8/2020)  Danposmil Pademangan Pelda Juliwan bersama Lurah Pademangan Barat  Bpk Rm Ruspandi,  Kasi Kesra Ibu Erni,  mengadakan koordinasi rutin untuk evaluasi dan rencana langkah selanjutnya dalam penanganan permasalahan perkembangan Covid-19 di wilayah binaan.

Koordinasi ini rutin di laksanakan sehingga mendapat langkah yg cepat dan tepat untuk bisa menekan  Perkembangan Covid 19  di kel Pademangan Barat. " kita harus melaksanakan langkah yg kongkret untuk pencegahan, dengan mengerahkan seluruh elemen masyarakat supaya terbangun opini yg sama dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 serta mengoptimalkan satgas penanggulangan Covid-19 di tingkat RT." terang Pelda Juliwan.

Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M (Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) dan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memerangi wabah Covid-19 menjadi kunci sukses untuk menekan penyebaran virus tersebut, imbuhnya.


Lurah Pademangan Barat Bp RM Ruspandi mengapresiasi langkah Danposmil, karena selama ini terbukti nyata bisa menekan perkembangan penyebaran Covid di kel Pademangan Barat, karena di RW 07,10,11,12 dan Rw 14 yg selama ini di nyatakan zone merah sekarang sudah menjadi zone kuning.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA