Enam Babinsa Koramil 06/KD Giat PDMPK Di Beberapa Sentra Ekonomi Dan Moda Transportasi Kalideres

Enam Babinsa Koramil 06/KD Giat PDMPK Di Beberapa Sentra Ekonomi Dan Moda Transportasi Kalideres

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Hari ini Enam Anggota Babinsa Koramil 06/KD secara serentak melaksanakan kegiatan Himbauan protokol Kesehatan serta PDMPK di beberapa Sentra Ekonomi (Pasar) dan Moda Transportasi (Stasiun)  di wilayah Kecamatan Kalideres menghimbau para pengunjungan dan pedagang serta para penumpang agar selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Selasa (04/08/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah serta arahan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik agar seluruh anggota Koramil 06/KD selalu Himbauan masyarakat baik penumpang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah tujuannya untuk mengingatkan akan ancaman Covid-19.

Himbauan yang dilakukan oleh seluruh anggota Babinsa di sentra Ekonomi maupun di Moda transportasi adalah, Pengunjung wajib memakai Masker, Cuci tangan dengan sabun, memakai handzanitizer di depan pintu Masuk sebelum masuk kedalam kendaraan, Pengunjung harus mengikuti garis tanda jarak antri, Pengunjung wajib melakukan pemeriksaan Suhu Tubuh di Pintu masuk, Pengunjung wajib jaga jarak antara pengunjung lainnya, Pasar harus Memasang Banner/Tulisan di dalam/diluar  tentang pysical Distancing.

Lokasi yang menjadi target pemantauan ke Enam Babinsa Koramil 06/KD tersebut yaitu,

"Terminal Kalideres. Anggota Babinsa 8  Personil bersama personel BKO Yonmek 203/ AK dipimpin Sertu Azis.

"Stasiun Kalideres.Anggota Babinsa 7 Personel bersama personel BKO Marinir dipimpin Serda Budi Priyanto
    
"PD. Pasar Kalideres Anggota Babinsa 10 Personil bersama personel BKO Yonmek 203/AK dipimpin Serda Taat A."
   
"PD. Pasar Citra Garden Kalideres Anggota Babinsa 10 Personil bersama, personel BKO dipimpin Serda Zulfikar."

" Mall Daan Mogot Anggota Babinsa 12 Personel bersama personel BKO Yonmek 203/AK dipimpin Serda Bambang D.
        
"Pos pantau Daan Mogot Anggota Babinsa 2 personel dipimpin Serka Wiwit Irwan, bersama Anggota Polsek Kalideres 3 personel dipimpin AKO Arie Rahman Hakim, juga Anggota Dishub 2 personel dipimpin Bentel."

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan saat Di temui awak media," Kami terus memberikan Himbauan  kepada para pengunjung,pedagang juga para penumpang yang berada di pasar maupun di Terminal juga di area masuk pintu busway agar terus melakukan pengamanan diri, menggunakan masker, jaga jarak sesuai protokol kesehatan yang telah dianjurkan", Ucap Danramil.

"Saat ini penularan Covid 19 belum menunjukan penurunan yang diharapkan. Aktivitas masyarakat di pasar, perkantoran, dan tempat lainnya masih rawan terjadi penularan. Jumlah penderita positif Covid 19 pun semakin bertambah. Walau demikian kami sebagai aparat terus berupaya mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan", Tegas Danramil.  (Sumber Pendim 0503/JB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA