Giat Komsos Patuhi 3M Dan Penegakan PDMPK Kepada Pengemudi Ojek Online

Giat Komsos Patuhi 3M Dan Penegakan PDMPK Kepada Pengemudi Ojek Online

Kodam Jaya.-Jakarta Barat.- Dalam rangka Gerakan mematuhi 3M, Disiplin memakai masker dengan benar, Babinsa Koramil 06/KD Kel Kamal Serka Wiwit Irwan giat Komsos kepada pengemudi ojek online Naimin dan Wahid guna memberikan imbauan protokol kesehatan di jalan Kelapa Gading Perum Citra 5 RT 04/  RW 10 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (18/08/2020)

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di laksanakan atas perintah serta arahan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik yang Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi antara TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI di wilayah binaannya.

Dalam  komsos tersebut Babinsa Kel Kamal Serka Wiwit Irwan memberikan arahan serta  Pesan Kepada para Pengemudi ojek online berkaitan dengan Wabah Covid -19,Virus Corona yang sangat mengerikan tersebut yaitu.

" Dalam Situasi Seperti ini kiranya dapat bersabar, ikuti selalu himbauan himbauan Pemerintah dalam menangani wabah Covid -19 dan mematuhi Protokol - Protokol Kesehatan yang sudah di buat pemerintah.

" Wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri .

" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari diri sendiri selalu ikut serta memberikan himbauan kepada warga,keluarga Agar selalu melakukan 3M, Menggunakan Masker bila beraktifitas di luar rumah, Menjaga Jarak dengan orang lain, serta Menjaga Kebersihan  mencuci Tangan.Komunikasi Sosial di laksanakan dalam keadaan tertib,aman dan kondusif.(Sumber Pendim 0503/JB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA