JAJARAN SATLINLAMIL SURABAYA MELANGSUNGKAN SALAT HAJAT DAN DOA BERSAMA

J
AJARAN SATLINLAMIL SURABAYA MELANGSUNGKAN
SALAT HAJAT DAN DOA BERSAMA   
Jakarta, 17 Agustus 2020 ------- Satya Wira Jala Dharma. Gelaran Salat Hajat dan dzikir bersama jajaran Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya berlangsung di Masjid Attaqwa, Mako Satlinlamil Surabaya yang dipimpin Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Hery Prihartanto, Senin Dinihari (17/8).
Kegiatan ritual malam menjelang peringatan HUT ke-75 ini diikuti Wakil Komandan, para perwira Staf dan unsur jajaran Satlinlamil Surabaya.
Sejenak sebelum Salat Hajat dimulai, Komandan menyampaikan pentingnya memaknai kemerdekaan sebagai wujud ungkapan rasa syukur komitmen mempertahankan kemerdekaan dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Sampai hayat dikandung badan, sebagai prajurit kita wajib meningkatkan kewaspadaan dari musuh-musuh yang merongrong kemerdekaan baik yang tampak maupun yang tidak seperti serangan virus covid-19 yang masih melanda negara kita saat ini. Mari bersama-sama pada kesempatan ini kita laksanakan sholat hajat, doa dan dzikir bersama bermunajat kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan serta keselamatan bangsa dan Negara rakyat Indonesia dan khususnya prajurit Kolinlamil (Satlinlamil Surabaya) para peringatan kemerdekaan RI ke – 75” terang Komandan.
Ritual salat hajat dan dzikir bersama dipimpin oleh takmir masjid Attaqwa PNS Khosim berlangsung dengan hidmat dan kusyuk ditengah suasana tengah malam yang sunyi. Semoga ikhtiar dan doa jajaran Kolinlamil (Satlinlamil Surabaya) mendapatkan rahmat dari Allah SWT dan diselamatkan dari segala mara bahaya. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA