Jum'at Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa Berbagi sembako bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya

Jum'at Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa Berbagi sembako bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya

Jakarta Timur - Berbagi sembako pada Kegiatan Jum'at Berkah kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan mendapat bantuan dari Ibu Hetty Andika Perkasa, yang dilaksanakan di Jln.Komarudin 3 RW.03 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur , Jumat (07/08/2020).

Berbagi terhadap sesama pada kegiatan Jumat Berkah ini melaksanakan kegiatan Bakti sosial ke Jln.Komarudin RW. 03 untuk membagikan paket sembako kepada warga masyarakat tidak mampu yang terdampak Pandemi Covid 19.

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 051 PD Jaya yang diwakili oleh Ketua Persit Kartika Chandra  Kirana  XIX Kodim 0505  Koorcabrem 051 PD Jaya Ny. Mauli Rahyanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat ini, yang merupakan kegiatan Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya menjalankan amanah dari Ketua Persit Pusat “Saya menjalankan amanah, bahwa hari ini melalui saya untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu di Jln. Komarudin RW 03 Kelurahan Penggilingan ini.

Sementara itu, perangkat RT, RW 03 sangat berterima kasih dengan pemberian paket sembako bantuan dari Ibu Hetty Andika Perkasa, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Pandemi Covid 19 .

Adapun paket isi sembako tersebut adalah Beras , Minyak goreng, kaleng sarden, gula pasir, mie instan , peralatan alat mandi dan alat kesehatan untuk Balita ”, ucap Ny. Mauli Rahyanto.

@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA