Kapten Arm Agus Sugiyanto Berikan Arahan Sebelum Pelaksanaan PDPMK

Kapten Arm Agus Sugiyanto Berikan Arahan  Sebelum Pelaksanaan PDPMK

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Apel Pagi merupakan suatu kewajiban untuk semua personil anggota TNI atau pun PNS, kegiatan apel juga bisa dijadikan alat kontrol bagi semua personil.

Dalam rangka pemantauan pelaksanaan PDMPK (Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan) dan menghadapi masa pandemi Covid-19, Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto Bersama babinsa dan personil BKO melaksanakan apel PDMPK di Makoramil 03/Teluk Pucung Jl.Perjuangan Kel.Teluk Pucung, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rabu (26/08/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapten Arm Agus Sugiyanto berikan pengarahannya mengatakan, "Personel PDMPK yang di Posko harus tetap jaga kesehatan serta dalam menjalankan tugas seluruh anggota agar selalu berpegangan pada Santi aji Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI Kemudian mengingatkan kembali kepada warga yang tidak memakai masker agar tetap memakai masker dlm rangka memutus mata rantai COVID 19"

Apel PDMPK diikuti 44 orang dari personil 22 orang (Pimpinan Serma Mundhofir) dan Pasukan BKO Yonifmek 202/TM 22 orang (Pimpinan Serda Regzi yus pariyanto). (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA