Keberhasilan Berawal Dari Keutuhan Rumah Tangga

Keberhasilan Berawal Dari Keutuhan Rumah Tangga

Semarang - Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Tetty Melina Lubis melaksanakan kunjungan ke Markas Hukum Kodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong. Kamis (27/8/2020)

Brigjen TNI Tetty berpesan kepada para prajurit Kumdam IV/Diponegoro agar tetap memperhatikan protokol kesehatan baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Mengingat perkembangan kasus Covid-19 semakin bertambah jumlahnya karena tidak diketahui Orang Tanpa Gejala (OTG) yang ada di sekitar kita.

“Sosial distancing, jaga jarak, cuci tangan, pakai masker”tegasnya.

Ditambahkan oleh Jenderal Bintang Satu ini bahwa setiap prajurit harus menjaga keutuhan dan keharmonisan rumah tangga. Karena setiap keberhasilan baik pekerjaan maupun karir semuanya berawal dari rumah.

“Kalau rumah kita sehat, sehat itu jasmani dan rohaninya, batinnya diisi dengan ibadah, Negara pasal 29 sudah menjamin kita untuk memeluk agama dan keyakinan masing-masing” tegasnya.

Tidak melakukan pelanggaran, saling asah asih dan asuh adalah cara agar tercipta suasana kerja yang kondusif dan produktif. Karena kondisi lingkungan kerja sangat mempengaruhi produktivitas dan kualitas kinerja prajurit. Semakin baik lingkungan, maka prajurit juga akan semakin mampu mengeluarkan potensi.

Perlu kontribusi langsung dari masing-masing anggota agar suasana nyaman dan menyenangkan dapat terwujud secara nyata. Hal tersebut dapat terjadi apabila seluruh bagian mengambil peran dengan menjadi prajurit yang mengamalkan Sumpah Prajurit.

“Prajurit itu prasojo jujur dan irit, bukan pelit tapi memanaj, bersahaja” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit Perdatun Kolonel Chk Gatot Subandri, Pgs Kakumdam Letkol Chk (K) Rusmawati, S.H., M.H., para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kumdam IV/Diponegoro

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA