Koramil 02/Sawah Besar Bantu Pendistribusian Modem Gratis Bersama XL

Koramil 02/Sawah Besar Bantu Pendistribusian Modem Gratis Bersama XL

Wadanramil 02/SB Kapten Inf S Rio Sitompul beserta anggotanya membantu pelaksanaan Pemberian Modem Paket Internet Gratis kepada anak-anak pelajar, di Jln. Mangga Besar 13, RT 02/RW 04, kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (19/08/2020).

Modem Paket Internet Gratis tersebut merupakan hasil kerjasama Polres Metro Jakarta Pusat dan PT XL Axiata.

"Modem ini diberikan untuk membantu kegiatan belajar mengajar anak-anak  sekolah yang masih dirumahkan, untuk mencegah virus corona atau Covid-19," ujar Wadanramil.

Guna menghindari keramaian dan sesuai aturan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah dimasa pandemi Covid-19, anggota Babinsa Koramil 02/SB dan Bhabinkamtibmas akan membagikan langsung modem tersebut ke rumah warga binaan.

"Jadi anak-anak pelajar tetap di rumah saja, biarkan kami yang bekerja," kata Wadanramil.

Ia berharap anak-anak pelajar semakin rajin dan giat belajar untuk mencapai cita-cita. "Semoga anak-anak semakin rajin dan giat  belajar untuk mencapai cita-cita serta berguna bagi bangsa dan negara," pungkasnya.

Kegaiatan juga dihadiri oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mendampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto dan Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA