Koramil 03/Cabang Bungin Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan dan Pengecatan Musola Al Amin

Koramil 03/Cabang Bungin Laksanakan Karya Bhakti  Pembersihan dan Pengecatan Musola Al Amin



Kodam Jaya – Kab. Bekasi. Sebagai aparat teritorial dalam menentukan sasaran karya bhakti, harus benar-benar dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, hal ini dibuktikan oleh Danramil 03/Cabang Bungin Kodim 0509/Kab. Bekasi dengan melaksanakan Karya Bhakti berupa pengecatan dan pembersihan Musola Al Amin bertempat di Kampung Terusan Rt 01/01 Desa Lenggah sari Kec. Cabang Bungin Kab. Bekasi, Rabu (26/8/2020).

Pelaksanaan Karya bhakti ini merupakan penjabaran program satuan pada Semester II TA 2020. Danramil 03/Cabang Bungin, Kapten Czi Sunu Wardoyo mengungkapkan, “Sebagai aparat teritorial dalam menentukan sasaran kegiatan Karya bhakti, tentunya kita harus cerdik memilih dan menentukan jenis kegiatan yang benar-benar dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh segenap lapisan masyarakat” , ungkapnya,

Lebih jauh Danramil menuturkan, “Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya karya bhakti di Musola Al Amin ini, bermanfaat bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah di Musola ini” Pungkasnya.

Dengan berbekal perencanaan yang sudah matang, tepatnya hari Rabu 26 Agustus 2020, Anggota Koramil 03/Cabang Bungin dibawah pimpinan Kpaten Czi Sunu Wardoyo, bahu membahu dengan segenap lapisan masyarakat melaksanakan pembersihan dan pengecatan Musola Al Amin, baik bagian dalam, bagian luar, kamar mandi dan tempat wudu.

Selain kegiatan pengecatan Musola juga pembagian masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta agar warga binaannya terhindar dari penyebaran Covid-19, kemudian dilaksanakan juga Pemberian sembako kepada warga kurang mampu.

DKM Musola Al Amin, H. Mahfud mengungkapkan, “Kami atas nama pribadi dan keluarga besar Musola Al Amin, mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada bapak Danramil Cabang Bungin Kapten Sunu Wardoyo yang telah membantu kami dalam merehab Musola Al Amin sehingga Musola Al Amin ini alhamdulilah menjadi kelihatan bersih dan cerah”. Ungkapnya.

Kegiatan karya bhakti kali ini melibatkan 17 orang personil Koramil 03/Cabang Bungin serta kurang lebih 20 orang warga masyarakat, karya bhakti berlangsung dengan aman dan tertib serta sesuai rencana. (Sumber Koramil 03/Cabang Bungin).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA