Koramil 06/KD Gelar Nonton Bareng Warga Saksikan Pidato Kenegaraan

Koramil 06/KD Gelar Nonton Bareng Warga Saksikan Pidato Kenegaraan

Kodam Jaya-Jakarta Barat- Hari ini bertempat di Makoramil 06/KD telah di gelar nonton bareng bersama warga sekitar wilayah Kalideres untuk menyaksikan pidato kenegaraan yang di sampaikan pengumuman ibu Kota Baru Indonesia oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Jum'at. (14/08/2020)

Anggota Babinsa yang nampak hadir dalam kegiatan tersebut Serka Wiwit Irwan serta warga masyarakat juga Tokoh Masyarakat yang antusias menyaksikan pidato yang di umumkan hari ini, dengan pasilitas yang ada di Makoramil 06/KD.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media menjelaskan, " Sesuai perintah serta atensi Komandan Kodim (Dandim) Kolonel Inf Dadang Ismail Marjuki S.I.P serta pemerintah pusat bahwa hari ini di imbau untuk seluruh warga  masyarakat agar menyaksikan serta mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan yang di sampikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo." Ucap Danramil.

" Lanjut Danramil, Maka, kami dari Koramil 06/KD menggelar kegiatan tersebut untuk nonton bareng bersama anggota Babinsa dan warga masyarakat sekitar Koramil 06/KD dengan tujuan terciptanya kebersamaan dan menjalin silaturahmi antara TNI dengan warga sekitar tetap dengn mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah." Jelas Danramil.

" Selesai kegiatan tersebut Danramil mengimbau kepada seluruh warga agar memasang bendera Merah Putih di rumah masing-masing yang tujuannya untuk mengingat perjuangan para pahlawan kita yang sudah gugur di medan perang untuk membela negara tercinta kita ini." Tutup Danramil.
(Sumber Pendim 0503/JB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA