Kunjungan Kerja Pangdivif 3 Kostrad ke Brigif 20 Kostrad

Kunjungan Kerja Pangdivif 3 Kostrad ke Brigif 20 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Mako Brigif 20/3 Kostrad. Kunjungan kerja tersebut merupakan bagian dari serangkaian agenda kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Pangdivif 3 Kostrad ke Satuan Jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Dalam kunjungannya tersebut, Pangdivif 3 Kostrad didampingi Irdivif 3 Kostrad, Asren Divif 3 Kostrad, Asintel Kasdivif 3 Kostrad dan Asops Kasdivif 3 Kostrad.

Setibanya di Markas Brigif 20 Kostrad, Pangdivif 3 Kostrad disambut Oleh Komandan Brigade Infanteri 20 Kostrad, Letkol Inf Edy Widyanto, S.Sos, selanjutnya Pangdivif 3 Kostrad menerima hormat jajar dari Dinas Keamanan dan sambutan selamat datang dari prajurit Brigif 20/3 Kostrad di depan Mako Brigif 20 Kostrad.

Usai menerima penghormatan dan sambutan tersebut, Pangdivif 3 Kostrad, menerima paparan oleh Danbrigif 20 Kostrad menjelaskan kondisi umum satuan Brigif 20/3 Kostrad.
yang dilaksanakan di ruang transit Brigif 20/3 Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa Brigif 20/3 Kostrad sudah menyatu dan menjadi kepercayaan rakyat.

“Pertahankan dan pelihara norma kehidupan prajurit, guna keberjayaan dalam tugas dan menjaga kepercayaan tersebut dari generasi ke generasi,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Di akhir kegiatan, Pangdivif 3 Kostrad beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengelilingi dan mengecek Asrama Militer (Asmil) Brigif 20/3 Kostrad, serta didampingi oleh Danbrigif 20/3 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA