Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Yonif 755 Kostrad



Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Yonif 755 Kostrad

Jakarta. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Gabungan Kostrad beserta Irkostrad Mayjen TNI Achmad Marsuki, Asops Kaskostrad Brigjen TNI Susilo dan Kazi Kostrad Kolonel Czi Galih Suhendro, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 755 Kostrad, Merauke. Rabu (26/8/2020).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja pertama Pangkostrad Mayjen TNI Eko Margiyono beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Gabungan Kostrad Ny Retno Adiati Eko Margiyono ke Batalyon Infanteri 755 Kostrad.

Setibanya di Mako Yonif 755 Kostrad, Mayjen TNI Eko Margiyono beserta rombongan menerima hormat jajar dari Dinas Keamanan Mako Yonif 755 Kostrad dengan disambut yel-yel selamat datang oleh prajurit dan melakukan sesi foto bersama di depan mako Yonif 755 Kostrad. Setelah selesai sesi foto rombongan masuk ke ruang transit untuk menerima Paparan Laporan Satuan oleh Kakorum Yonif 755 Kostrad Kapten Inf Rudian Chandra.

Setelah menerima paparan, Pangkostrad berkeliling asrama untuk meninjau asrama Mako Yonif 755 Kostrad,  dilanjutkan memberikan pengarahan kepada para prajurit Yonif 755 Kostrad erta melakukan penanaman pohon di depan halaman  Mako Yonif 755 Kostrad.

Dalam pengarahannya kepada prajurit Yonif 755 Kostrad, Pangkostrad mengingatkan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta senantiasa harus mensyukuri segala nikmat yang Tuhan berikan.

Mayjen TNI Eko Margiyono mengingatkan kembali akan tugas dan tanggung jawab masing-masing perorangan, “Prajurit Kostrad harus profesional selalu berlatih dan mempunyai loyalitas serta senantiasa membina fisik agar siap tempur," tambahnya.

Pangkostrad juga mengajak seluruh prajurit Yonif 755 Kostrad untuk tetap menjaga kekompakan, motivasi kerja, dan fokus pada kehidupan yang lebih sehat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA