Laksanakan Giat Jakbar Berbagi, Babinsa Koramil 07/KB Bagikan Nasi Bungkus di Wilayah Kembangan

Laksanakan Giat Jakbar Berbagi, Babinsa Koramil 07/KB Bagikan Nasi Bungkus di Wilayah Kembangan

Kodam Jaya - Jakarta Barat.Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tak hanya menjadi momok yang menyerang kesehatan manusia akan tetapi virus ini juga turut menggoyangkan berbagai sektor perekonomian di Indonesia, terutama bagi rakyat kecil kurang mampu khususnya di wilayah Kembangan, Senin (24/08/2020).

Kondisi ini menggerakkan hati Danramil 07/KB, Kapten Chb Y. Ayomi untuk membagikan nasi bungkus terutama bagi masyarakat kurang mampu lewat program Jakbar Berbagi dari yang diselenggarakan oleh Dapur umum TNI, Polri & Pemkota adm Jakbar (Tiga Pilar) kepada warga di wilayah Kodim 0503/JB yang terkena Dampak COVID -19, yang bertempat di Jl. Kembangan Raya RT. 01/02 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

"Makanan siap saji yang telah disiapkan sebanyak 150 bungkus yang dibagikan oleh Babinsa kepada Warga RT 02/04, RT 03/04, RT 05/04 masing-masing 50 bungkus, terutama bagi masyarakat kurang mampu atau yang berhak menerima", ungkap Danramil 07/KB, Kapten Chb Y. Ayomi.

Danramil Menambahkan, “Semoga Program Jakbar Berbagi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”. *Sumber Pendim 0503/JB*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA