LANTAMAL III MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KODAMAR.

LANTAMAL III MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KODAMAR.

Dispenlant3. Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Covid-19 Lantamal III, Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto (Asops Danlantamal III) bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Kelapa Gading Barat dan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Barat, melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Komplek Kodamar Sunter. (Jumat,14/8/2020)

Penyemprotan merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya, baik virus dan bakteri ataupun jamur, yang bisa menyebabkan penularan Covid-19. usaha ini dilakukan oleh Lantamal III guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease 2019 (COVID-19), agar warganya tidak ada lagi yang terpapar oleh virus corona, untuk mengantisipasi hal tersebut Satgas Covid-19 Lantamal III bekerja sama dengan Satgas Damkar Jakarta Utara dhi Damkar Kecamatan Kelapa Gading, dan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Barat, melakukan penyemprotan di wilayah kompleks Kodamar Sunter Jakarta utara, dengan rute penyemprotan: kompleks Yonmarhanlan III, Jl. Tabah Raya, Jl. Pulau Dana, Jl. Pulau Putri, Jl. Pulau Jaga Utara, Lokasi Gereja Yacobus, Jl. Pulau Bidadari, Jl. Pulau Bangka, Jl. Pulau Bintan, Jl.  Tabah 1, dan Mess Pamen Rencong, dengan mengunakan sarana 2 unit mobil damkar Jkt Utara, 1 unit mobil PMK Lantamal III, 1 unit mobil modifikasi Denma Lantamal III, 1 unit mobil Lantamal III, dan 1 unit mobil Pomal, dan 53 personel.

Penyemprotan tersebut hadir Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kolonel laut (KH) Muhadi, S.Pd., M.M., Kadiskes Kolonel Laut (K) Drg. Agung Maysetiana, Kadispotmar Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, SM., dan Kadisbek Letkol Laut (T) Yohanes M. Madisistono, S.T.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA