LANTAMAL III MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PANGKALAN JATI JAKARTA SELATAN.

LANTAMAL III MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PANGKALAN JATI JAKARTA SELATAN.

Dispenlant3. Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III, Kolonel Laut (P) Teddie B. Hernawan, S.E., M.A.P. Memimpin pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan dilingkungan Komplek Perumahan TNI AL Pangkalan Jati Jakarta selatan, bekerjasama dengan Pemda setempat yang menurunkan mobil Damkar sebanyak 7 unit, Diskesal, Relawan sahabat Indonesia dan FKPPI serta Rt dan Rw. (Rabu,19/8/2020)

Penyemprotan merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya, baik virus dan bakteri ataupun jamur, yang bisa menyebabkan penularan Covid-19. Usaha ini dilakukan oleh Lantamal III guna mencegah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease 2019 (COVID-19) yang masih mewabah sampai saat ini, dengan harapan supaya warga masyarakat dilingkungan Pangkalan Jati tidak ada lagi yang terpapar oleh virus corona, untuk mengantisipasi hal tersebut Satgas Covid-19 Lantamal III bekerja sama dengan Pemerintah setempat, melakukan penyemprotan di wilayah kompleks TNI AL Pangkalan Jati Jakarta selatan dan sekitarnya, sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan rapat di gedung pertemuan GRAHA JALA BHAKTI Jl. Jati Raya Barat No.58 Komplek TNI AL Pangkalan Jati Jakarta Selatan dipimpin oleh Bpk.  Laksda TNI (Purn) Warsono sebagai Ketua RW.04 Pangkalan Jati, didampingi Kadiskes Lantamal III Kolonel Laut (K) Drg. Agung Maysetiana, dan didukung oleh Dinas kesehatan Lantamal III, Damkar Sub dinas Jakarta selatan 7 unit mobil, Pomal Lantamal III, Relawan sahabat Indonesia, FKPPI, dan Para Ketua RT dilingkungan Komplek TNI AL Pangkalan Jati.

Ikut hadir Ketua RW.04 Laksda (Purn) Warsono, Wadan Lantamal III, Kadiskes Lantamal III, Kolonel Laut (K) dr. Edwin (Diskesal), Kadispotmar Lantamal III, Dandenma Lantamal III, Para ketua RT, Bpk. M. Slamet, S.Ip. (Kasie Sektor 5 Kec. Cilandak), Relawan sahabat Indonesia dan Ny. Astrid Lisa L (Dari FKPPI).

Demikian Berita Dispen Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA