Latihan UST Tingkat Kompi Yonif Raider 515 Kostrad



Latihan UST Tingkat Kompi Yonif Raider 515 Kostrad

Jakarta. Dalam rangka mengukur kemampuan prajurit tingkat Kompi Yonif Raider 515 Kostrad yang diselenggarakan oleh Brigif Raider 9 Kostrad dengan diikuti sebanyak 568 orang bertempat di Wuluhan Kompleks Jember. Rabu (26/08).

Latihan yang dipimpin langsung Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Andreas Nanang Dwi  ini diawali dengan pemberian Perintah Operasi oleh Danyon kemudian serpas ke daerah latihan.

Letkol Inf Andreas Nanang Dwi  mengatakan jika latihan UST ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan kemampuan para prajurit dari tingkat hubungan regu, Peleton sampai tingkat Kompi apabila menghadapi tantangan tugas pertempuran di medan sebenarnya.

“Di samping itu, kegiatan UST ini yakin dan percaya kepada kalian apabila dihadapkan di medan operasi dapat  dilaksanakan dengan baik dan berhasil,” tambahnya.

Kegiatan UST Prajurit tingkat Kompi Yonif Raider 515 Kostrad berjalan aman dan lancar dan diharapkan dapat bernilai positif dan diaplikasikan di medan operasi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA