MAYJEN TNI DEDY KUSMAYADI BERIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU DI WILAYAH TASIKMALAYA

MAYJEN TNI DEDY KUSMAYADI BERIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU DI WILAYAH TASIKMALAYA

Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 07.00 Wib. 
Pangdivif 1 Kostrad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Nining Purwati pada kesempatan kegiatan kunjungan kerja ke Mabrigif R 13/1 Kostrad (27/8/2020) meluangkan waktunya untuk sejenak berbagi sesama dengan menyerahkan secara langsung bantuan sosial berupa Beras dan Paket Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerima bantuan tersebut di sekitar satuan Mabrigif R 13/1 Kostrad.

Penyerahan Bansos yang diacarakan di Lapangan Upacara Brigif R 13/1 Kostrad disaksikan oleh Para Asisten, serta Dansatjar Brigif R 13/1 Kostrad yang hadir dalam kunjungan kerja Pangdivif I. Menurut Mayjen TNI Dedy Kusmayadi hal tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Kostrad melalui Divif 1 Kostrad beserta segenap satuan dijajarannya kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di sekitar markas Brigif R 13/1 Kostrad yang selama ini senantiasa mendukung kegiatan di satuan, meskipun kondisi perekonomiannya dinilai sangat terbatas dan kurang mampu.

Aster Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Choiril Anwar, S.Sos lebih jauh menjelaskan bahwa dalam minggu ini Divif 1 Kostrad akan mendistribusikan 4 Ton beras Bansos Pangkostrad, ditambah dengan 800 paket Sembako dari Pangdivif 1 Kostrad, ke beberapa titik penyerahan meliputi ; Cilodong Depok, Purwakarta, Tasikmalaya, Ciwidey Bandung Barat hingga ke Cilacap dan Ambal Kebumen. Khusus untuk wilayah Tasikmalaya, Bandung dialokasikan sebanyak 150 paket. Kegiatan dikemas sedemikian rupa sehingga tetap sesuai dengan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelum mengakhiri kegiatannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi berharap tali asih berupa bantuan beras beserta paket Sembako ini, dapat digunakan untuk sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat penerima bantuan. Ia juga memohon doa restu semoga dengan dukungan masyarakat, satuan jajaran Divif 1 Kostrad dapat semakin profesional dalam menjalankan tugasnya dengan baik serta tetap terpelihara hubungan yang harmonis dengan rakyat yang merupakan salah satu potensi kekuatan dalam rangka pertahanan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (duatujuh)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA