Mayor Inf Rahmat Triono Turut Berpartisipasi Dalam Donor Darah Bersama RSPAD Gatot Subroto

Mayor Inf Rahmat Triono Turut Berpartisipasi Dalam Donor Darah Bersama RSPAD Gatot Subroto

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan atau bahkan beberapa nyawa sekaligus dan juga bisa memberikan manfaat bagi saudara yang sangat membutuhkan setetes darah.

Hal tersebut yang di lakukan oleh Mayor Inf Rahmat Triono, Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah bersama RSPAD Gatot Subroto dalam rangka mengatasi persediaan darah selama penanganan Covid-19 di Makodim 0507/Bekasi Jl.Veteran No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan ini merupakan permintaan rutin dari RSPAD Gatot Subroto selama masa pandemi Covid-19, kegiatan ini sangat positif dan bisa menjadi contoh bagi satuan lain untuk turut serta membantu sesama dalam bidang kemanusiaan seperti kegiatan donor darah ini.

Mayor Inf Rahmat Triono juga mengajak anggotanya untuk membiasakan diri melakukan donor darah  karena setetes darahku sangat bermanfaat bagi kesehatan pribadi juga untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah yang ada di RSPAD Gatot Subroto, harapnya

Kegiatan kemanusiaan ini mendapat respon positif dari semua anggota Kodim 0507/Bekasi, hal ini terlihat dari kehadiran anggota yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya.

Danramil 02/Pondok Gede mengatakan, keikutsertaan dalam donor darah ini, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Kami sangat berharap kegiatan sosial ini akan terus berlangsung guna membantu dan meningkatkan semangat persaudaraan antar sesama. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA