Paban VI Ops Sopsad Mabesad Periksa Kesiapan Satgas Pamrahwan Papua Yonif PR 432 Kostrad



P

aban VI Ops Sopsad Mabesad Periksa Kesiapan Satgas Pamrahwan Papua Yonif PR 432 Kostrad

Jakarta. Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider  432 Kostrad menerima kunjungan Paban VI Ops Sopsad Mabesad Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru dalam rangka Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad baik personel dan materiil.

Kolonel Inf Christian Kurnianto juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satgas tentang protab yang harus dilaksanakan nanti saat di pos.

"Semangat kalian tunjukan dari suara lantang dan tatap mata yang tajam, itu menjadi modal dasar kalian tapi di medan tugas yang sebenarnya tindakan dan keputusan yang tepat dari seorang Danpos (Komandan Pos) dan kerja sama tim dengan anggota lah yang akan jadi kekuatan pasukan kita," Kata Paban VI Ops Sopsad Mabesad.

"Pelajari kembali karakteristik medan sebenarnya, masyarakatnya, dan bagaimana langkah untuk menangani dan mengatasinya. Juga tidak boleh melupakan kewajiban untuk menjalakan ibadah sesuai kepercayaan masing-masing agar senantiasana mendapat jalan yang lancar dan aman," tambah Kolonel Inf Christian Kurnianto.

Komandan Satgas Pamrahwan Papua sekaligus Komandan Yonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M. Han, menghimbau kepada seluruh personel Satgas agar selalu mempersiapkan diri karena suatu waktu kita akan berangkat jadi semuanya sudah siap. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA