Pangdam Jaya Sebagai Irup Sertijab Kaskogartap I/Jakarta

Pangdam Jaya Sebagai Irup Sertijab Kaskogartap I/Jakarta

Gartap-1/Jkt – Gambir Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M., sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada acara serah terima jabatan Kaskogartap I/Jakarta dari Brigjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr (Han) kepada Brigjen TNI Lismer Lumban Siantar S.I.P., bertempat di Aula Makogartap I/Jkt, Gambir-Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2020).

Sebelum acara sertijab, Pangdam Jaya/Jayakarta selaku Dangartap-1/Jakarta disambut dengan hormat jajar oleh regu jaga saat memasuki Makogartap-1/Jkt.

Agenda sertijab ditandai dengan laporan resmi pejabat lama dan pejabat baru Kaskogartap kepada Pangdam Jaya, serta penandatanganan naskah serah terima dan fakta integritas.

Ditempat yang sama juga dilaksanakan sertijab Ibu Wakil Ketua IKKT PWA Cabang VI BS Kogartap I/Jakarta bertempat di Aula 45 Makogartap I/Jkt.

Acara serah terima jabatan Kaskogartap-1/Jkt dan Wakil Ketua IKKT PWA Cabang VI BS Kogartap I/Jakarta selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diisi dengan kesan pesan selama bertugas menjabat Kaskogartap-1/Jkt yang disampaikan oleh Brigjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr (Han) didampingi ibu dan dilanjutkan perkenalan Kaskogartap-1/Jkt Brigjen TNI Lismer Lumban Siantar S.I.P., didampingi Ibu.

Ditengah Pandemi Covid-19, sertijab Kaskogartap-1/Jkt dilaksanaan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, secara keseluruhan rangkaian acara berjalan sesuai rencana dengan hikmat dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA