Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif PR 305 Kostrad



Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif PR 305 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Dedi Kusmayadi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad mengunjungi Asrama Militer Yonif Para Raider 305 Tengkorak Kostrad, Karawang, Jawa Barat. Selasa (18/8/2020).

Kegiatan Kunjungan tersebut merupakan bagian dari serangkaian agenda kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Pangdivif 1 Kostrad ke Satuan Jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad serta sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap satuan dan keluarga prajurit yang saat ini sedang ditinggal penugasan operasi.

Dalam kunjungannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedi Kusmayadi didampingi oleh Ir Divif 1 Kostrad, Asisten Perencanaan Divif 1 Kostrad, Asisten Intelijen Kasdivif 1 Kostrad, Wakil Asisten Logistik Kasdivif 1 Kostrad, Wakil Asisten Operasional Kasdivif 1 Kostrad dan Wakil Asisten Personil Kasdivif 1 Kostrad.

Setibanya di Markas Yonif Para Raider 305 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad disambut oleh Kakorum Yonif Para Raider 305 Kostrad Kapten Inf Andry Aryo Dwi Putra, hal ini dikarenakan sebagian besar pasukan di bawah pimpinan Danyonif Para Raider 305 Kostrad saat ini sedang melaksanakan tugas operasi di Papua.

Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan memerima paparan Satuan dari Kakorum di Ruang Lobby Kehormatan YPR 305 Kostrad, dimana dalam paparanya, Kakorum menjelaskan Kondisi Satuan Yonif Para Raider 305 Kostrad baik yang sedang melaksanakan Satgas di Papua maupun tentang kondisi Satuan Korum beserta keluarga prajurit yang ditinggal tugas operasi.

Pangdivif 1 Kostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Korum Yonif Para Raider 305 Kostrad yang dilaksanakan di Taman Tengkorak dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 YPR 305 di Aula Sudirman.

Dalam pengarahanya, Pangdivif 1 Kostrad mengungkapkan rasa bangganya atas segala pencapaian hasil prestasi Prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad dan menekankan agar seluruh anggota untuk selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran, selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama satuan Kostrad.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA