Pangdivif 1 Kostrad Tatap Muka dengan Warga di Daerah Latihan Pembentukan Raider


Pangdivif 1 Kostrad Tatap Muka dengan Warga di Daerah Latihan Pembentukan Raider

Jakarta. Pangdivif 1 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Dedy Kusmayadi melaksanakan kunjungan kerja di daerah Latihan Pembentukan Raider Kostrad yang dirangkaikan acara tatap muka dengan masyarakat serta pemberian tali asih (paket sembako) di Ciwidey, Bandung Barat. Sabtu (15/08/2020).

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Dedy Kusmayadi menyampaikan terima kasih atas kesediaannya memenuhi undangan untuk hadir di Pos Komando Latihan, meskipun pada prinsipnya cukup banyak keterbatasan dihadapkan dengan situasi dan kondisi pada era New Normal Pandemi Covid-19, namun harapannya kondisi ini tidak menyurutkan semangat untuk tetap menjaga silaturahmi.

Pangdivif 1 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Dedy Kusmayadi menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk memberikan informasi bahwa saat ini sedang berlangsung Latihan Pembentukan Raider Kostrad yang diikuti oleh prajurit Kostrad di daerah Cidaun dan Ciwidey Kompleks.

Brigadir Jenderal TNI Dedy Kusmayadi menyampaikan permohonan maaf bilamana latihan yang diselenggarakan sedikit banyak telah mengganggu aktivitas masyarakat khususnya yang sering beraktivitas di sekitar daerah latihan.

Namun latihan ini penting bagi kami dan merupakan kewajiban bagi seluruh prajurit TNI khususnya Prajurit Kostrad, agar tetap memiliki kesiapan operasional baik satuan maupun perorangan dalam menghadapi setiap ancaman dalam rangka mempertahankan kedaulatan NKRI.

Tentunya selaku Pejabat tertinggi di Divisi Infanteri 1 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Dedy Kusmayadi juga berharap kepada masyarakat setempat agar selalu mengingatkan kepada para pelatih yang tergabung dalam Kolat Pembentukan Raider Kostrad bilamana ada sesuatu hal atau tindakan prajurit yang mungkin bertentangan dengan kebiasaan atau norma adat masyarakat setempat, sehingga kegiatan ini dapat tetap berlangsung dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada masyarakat yang dirugikan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA