Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Resimen Armed 1 Kostrad



Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi  Resimen Armed 1 Kostrad

Jakarta.  Satuan Resimen Armed 1 Kostrad Menerima Kunjungan Kerja Panglima Divisi 2 Kostrad dalam memeriksa kesiapan kunjungan kerja Pangkostrad. Malang Selasa (25/08/2020).

Pangdivif 2 Kostrad beserta Rombongan bermaksud untuk mengecek kesiapan Satjar Divisi 2 Kostrad dalam menyambut Kunker Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono baik itu dari segi pangkalan maupun Administrasi materiil dan personel.

Dalam kesempatan ini, Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M, beserta keluarga besar Resimenarmed 1 Kostrad mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Panglima Divisi 2 Kostrad telah datang kesatuan kami sehingga kami bisa berbenah apa yang masih kurang dalam menyambut kedatangan Bapak Panglima Kostrad. Kami akan berusah semaksimal  mungkin untuk menuai hasil yang memuaskan.

 “Sekali Tampil Harus Berhasil," ungkap Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., mengungkapkan segala sesuatunya jika dipersiapkan dengan matang pasti akan berhasil sesuai dengan keinginan dan lakukan yang terbaik di setiap kegiatan. “Lakukan semua dengan keikhlasan semoga Tuhan akan memberikan jalan di  setiap langkah kita," pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA