Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonarhanud 2 Kostrad



Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonarhanud 2 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bersama Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S.Sos., M.M., M.Tr. (Han)., Inspektur Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Bahram dan para Asisten Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Arhanud 2 Kostrad yang bertempat di Malang dalam rangka meninjau pangkalan. Selasa (25/8).

Kunjungan ke Yonarhanud 2 Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad yang sebelumnya juga mengunjungi Yonbekang 2 kostrad dan Resimen Armed 1 Kostrad. Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad disambut oleh Danyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. beserta seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad.

Menurut Pangdivif 2 Kostrad, Kunjungan ini guna mengetahui langsung sejauh mana satuan Yonarhanud 2 Kostrad memelihara dan merawat pangkalan, baik dari segi kebersihan, kerapian bahkan penghijauan untuk markas Yonarhanud 2 Kostrad, karena markas Yonarhanud 2 Kostrad berada di tengah kota yang pada umumnya banyak polusi asap kendaraan bermotor sangat berpengaruh kepada kesehatan prajurit dan keluarga Yonarhanud 2 Kostrad.

Untuk itu, pada kunjungan kali ini Pangdivif 2 Kostrad sangat mengatensikan kepada Danyon Arhanud 2 Kostrad dan seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad untuk menjaga lingkungan hidup di satuan ini dengan menanan pohon-pohon yang produktif di lahan dan pekarangan asrama Yonarhanud 2 Kostrad sebagai penangkal polusi udara.

Pangdivif 2 Kostrad juga berkesempatan meninjau perumahan prajurit dan mengungkapkan jika perumahan prajurit harus terlihat rapi dan dan bersih serta dihiasi dengan tanaman-tanaman hijau maupun bunga, sehingga terlihat asri.

Usai melaksanakan serangkaian kegiatan kunjungan, Pangdivif 2 Kostrad kemudian meninggalkan Yonarhanud 2 Kostrad dan berpesan kepada Danyon Arhanud 2 Kostrad beserta para Perwira lainnya agar senantiasa melaksanakan pembinaan satuan termasuk merawat pangkalan. Dalam merawat pangkalan dan pembinaan satuan semua wajib berperan, tiap-tiap individu harus bertanggung jawab. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA