PANGLIMA KOLINLAMIL TINJAU LAHAN MARUNDA INSTRUKSIKAN BANGUN SARPRAS PRAJURIT

PANGLIMA KOLINLAMIL TINJAU LAHAN MARUNDA
INSTRUKSIKAN BANGUN SARPRAS PRAJURIT 

Jakarta, 11 Agustus 2020 ------- Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han)   melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau lokasi kawasan Marunda, Jakarta Utara, Selasa (11/8).
Dalam kunjungan ke Marunda, Panglima Kolinlamil didampingi Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten, Komandan Satlinlamil Jakarta dan Komandan Denmako.
Peninjauan lahan Marunada ini merupakan salah satu fokus perhatian dari Panglima Kolinlamil Laksma TNI Irwan Acmadi, M.Tr (Han) untuk pengembangan Mako Kolinlamil, seperti sarana prasarana perawatan personel messing maupun sarana olahraga.
“Sesuai master plan pengembangan mako Kolinlamil, akan dibangun sarana prasarana untuk personel Kolinlamil, pembangunan messing prajurit dan untuk sarana olahraga. Ini harus segera dilaksanakan” tandas Pati yang pernah menjabat Kepala Staf Kolinlamil ini.
Selain itu, lahan Marunda juga akan dimanfaatkan sebagai lahan untuk penanaman tumbuhan dan ternak mendukung program ketahanan pangan. Sebelumnya, Kolinlamil telah melakukan gerakan penghijauan dengan menanam 1000 pohon berbagai jenis di lahan Marunda (5/5/2019). Ini merupakan kepedulian Kolinlamil dalam pemberdayaan wilayah pertahanan dengan memanfaatkan lahan tidur agar menjadi produktif.
“Oleh karena itu Kolinlamil memanfaatkan lahan yang masih belum dikelola, sekitar 8 Ha di pesisir Marunda untuk dikelola yang kelak akan bermanfaat bagi lingkungan” jelas Panglima.
Panglima Kolinlamil juga telah melihat master plan tentang rencana pembangunan sarana prasarana di lahan Marunda dan menginstruksikan jajarannya untuk segera melaksanakan pembangunan tersebut.
Panglima Kolinlamil berharap bahwa pembangunan lahan Marunda dapat memberikan manfaat dan meningkatkan motivasi bagi prajurit Kolinlamil untuk melaksanakan tugasnya. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA