PDMPK Pasar Modern, Babinsa Koramil-06/KG Tak Ingin Ada Cluster Baru Covid-19 Diwilayah Binaannya

PDMPK Pasar Modern, Babinsa Koramil-06/KG Tak Ingin Ada Cluster Baru Covid-19 Diwilayah Binaannya


Babinsa Koramil-06/KG Dim 0502/JU Sertu Sunadi  bersama pasukan BKO Marinir Yonmarharlan melaksanakan Patroli Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan masa PSBB transisi, Kamis (27/8/2020).

Menurut Sertu Sunadi kegiatan PDMPK selain dilaksanakan di pasar tradisional dan moda transportasi publik juga dilakukan di pasar Modern tepatnya di Mall Kelapa Gading Jln.Boelevard Raya Kelapa Gading  Jakarta Utara, karena pasar modern merupakan pusat keramaian apalagi di hari libur aktifitas warga pengunjung sangat ramai dan terkadang warga lalai dalam menjalankan protokol kesehatan.

Protokol kesehatan mulai dijalankan  digerbang pintu masuk dengan menggunakan thermo gun untuk mengukur suhu tubuh dan penggunaan masker para pengunjung, prosedur ini juga dilakukan terhadap para pegawai atau karyawan yang ada, imbuhnya.

Dengan dibantu alat pengeras suara pusat informasi mall kami juga melakukan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer) yang sudah disediakan menejemen mall Kelapa Gading , terang Sunadi.

Semoga dengan sering  melakukan himbauan dan patroli PDMPK tentang protokol kesehatan masyarakat semakin disiplin dan tidak ada lagi cluster baru diwilayah binaan kami, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA