Peduli Terhadap Sesama Koramil 04/Keb. Lama Bagikan 150 Box Nasi Kotak

Peduli Terhadap Sesama Koramil 04/Keb. Lama Bagikan 150 Box Nasi Kotak

Kodam Jaya, Jaksel- Jumat Berkah, Koramil 04/Keb. Lama Kodim 0504/JS bersama Persit KCK Ranting 5 Kebayoran Lama bagikan 150 box nasi kotak  untuk para petugas kebersihan dan warga sekitar tempat pembuangan sampah sementar di Jln. KKN, Kel. Petukangan Selatan, Keb. Lama, Jaksel (14-8-2020)

Mayor Inf Iswanto selaku Danramil 04/Keb. Lama, pada saat pelaksanaan Jumat berkah menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat berkah ini sebagai bentuk kepedulian dari Koramil kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Koramil 04/Keb. Lama.

"Kegiatan ini Salah satu bentuk kepedulian dari Koramil kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Koramil 04/Keb. Lama, terutama warga yang kurang mampu, khususnya dalam menghadapi masa pandemi Covid-19"kata Danramil 04/Keb. Lama.

Selain pemberian nasi kotak  Persit KCK Ranting 5 Kebayoran Lama juga membagikan 100 Pcs masker kain kepada warga sekitat TPS.

"Kami juga membagikan 100 Pcs masker, kami harapkan maskernya dipakai, jangan disimpan di rumah"ujar Mayor Iswanto

Pada kesempatan itu Danramil juga mengajak dan mehimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama mari kita tumbukan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan covid-19"ujar Danramil

"jadikan memakai masker suatu kewajiban, apabila kita memandang masker adalah kewajiban pasti kemana-mana akan kita gunakan" Kata
Mayor Inf Iswanto

Turut serta pada kegiatan  Jumat Berkah di TPS Jln. KKN, Kel. Petukangan Selatan, antara lain pengurus Persit KCK Ranting 5 Kebayoran Lama dan para Babinsa jajaran Koramil 04/Keb. Lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA