Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Pediwang oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad



Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Pediwang oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad

Jakarta.  Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara berupaya untuk membantu kesulitan rakyat yang ada di sekelilingnya. Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Selasa (25/8/2020)

Dalam rilis tersebut, Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos Gulo memberikan pelayanan kesehatan secara berkeliling di Desa Pediwang, Kecamatan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan ini digagas karena masyarakat sekitar memiliki kesulitan akses dalam pelayanan kesehatan yang memadai. Dengan tenaga medis yang sudah dipersiapkan di masing-masing pos jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad diharapkan dapat membantu masyarakat yang berada di sekitarnya.

Pelayanan kesehatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat yang selama ini sangat membutuhkan. Diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan berkelanjutan.

Kepala Desa Pediwang mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad terhadap masyarakatnya. Beliau berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk meringankan kesulitan masyarakat yang berada di wilayah Maluku Utara. Dengan jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang tersebar di seluruh wilayah Maluku Utara diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar,” terang Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA