Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Oleh Koramil Dan Polsek Pedan

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Oleh Koramil Dan Polsek Pedan

Klaten | Dalam rangka mewujudkan dan memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif personil Koramil 04/pedan kodim 0723/klaten bersama anggota Polsek pedan melaksanakan Patroli Keamanan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di wilayah Kecamatan Pedan. Sabtu ( 15/08/2020 )

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta Kegiatan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat. Apalagi kedepan akan segera menerapkan mekanisme new normal atau tatanan kehidupan baru.

Danramil 04/Pedan Lettu inf Eka Atmaja memberikan keterangan bahwa wilayah Kecamatan pedan secara umum selama ini aman dan kondusif

“Walaupun selama ini wilayah aman akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Koramil dan Polsek untuk selalu bersinergi mengantisipasi keamanan di wilayah Kecamatan pedan”, Kata Danramil.

Patroli gabungan  Koramil dan Polsek akan terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah, terutama pada tengah malam yang merupakan jam jam rawan terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan.

“Patroli bersama Koramil terus dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas  TNI dan Polri serta sudah menjadi kewajiban dan tugas rutin dari aparat bersama masyarakat untuk bersama sama  dalam menjaga dan memelihara wilayah yang aman dan kondusif,” pungkasnya.Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA