PENGHARGAAN SETINGGI-TINGGINYA KEPADA PRAJURIT DAN PNS PURNA TUGAS LANAL BENGKULU

PENGHARGAAN SETINGGI-TINGGINYA KEPADA PRAJURIT DAN PNS PURNA TUGAS LANAL BENGKULU

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu memberikan penghormatan terhadap Prajurit dan PNS yang memasuki masa akhir kedinasan sebagai prajurit TNI AL. Upacara tersebut dipimpin Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut ( P ) Yustus Nasarius Rossi dan diikuti seluruh Prajurit, PNS, serta Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Koorcab II Daerah Jalasenastri Armada I berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadinata No.10 Kota Bengkulu, Rabu  (19/8/2020).

Danlanal Bengkulu mengatakan upacara wisuda purna tugas yang dilaksanakan merupakan wujud penghormatan terhadap prajurit yang memasuki masa akhir kedinasan sebagai prajurit dan PNS Angkatan Laut. Hal ini mempunyai makna yang mendalam berkaitan dengan pengabdian dan pengorbanan selama berdinas di TNI AL serta memiliki nilai-nilai kejuangan serta motivasi yang perlu diteladani oleh generasi selanjutnya.

Ditambahkan Danlanal Bengkulu, pelepasan prajurit dan PNS yang memasuki masa pensiun merupakan implementasi memberikan reward atau penghargaan kepada para prajurit yang telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi, disiplin dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan kedinasan. "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada prajurit dan PNS yang purna tugas, selamat jalan dan selamat berjuang dalam pengabdian berikutnya, tetaplah menjaga silaturahmi dengan seluruh prajurit dan PNS Lanal Bengkulu," pesan Danlanal.

Acara tersebut diselengarakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA