Pengukuhan Pengurus Mitra Jaya Wilayah Ciketing Udik oleh Danramil 05/Bantar Gebang

Pengukuhan Pengurus Mitra Jaya Wilayah Ciketing Udik oleh Danramil 05/Bantar Gebang

Kodam Jaya, Kota Belasi - Bertempat di Aula Kelurahan Ciketingudik, Kec.Bantar Gebang Kota Bekasi, dillaksanakan pengukuhan Ketua dan Pengurus Mitra Jaya yang dilaksanakan secara selektif dengan menghasilkan kepengurusan Mitra Jaya Wilayah  Ciketing Udik, Selasa (24/08/2020).

Dalam Pengukuhan Ketua dan pengurus Mitrajaya diwilayah ciketing udik dipimpin langsung oleh Danramil 05/Bantar Gebang, Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Pardi mengatakan bahwa Mitra Jaya adalah rekan kerja dari Babinsa Koramil, untuk itu perlu adanya kerja sama yang baik dari Koramil dan mitra Babinsa dalam mewujudkan Kamtibmas aman untuk warga masyarakat di wilayah Bantar Gebang.

Pengukuhan Ketua dan pengurus Mitrajaya ini diharapkan dapat bersinergi dengan jajaran Koramil serta Babinsa dalam penyampaian informasi secara dini kepada Babinsa dari segi Ipoleksosbud Hankam dengan tujuan untuk mengamankan wilayah binaan teritorial diwilayahnya, tentunya diharapkan selalu menjaga kekompakan antara Mitra dengan Babinsa nya.

Hadir pada Giat pengukuhan , Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi, Kasipemtrantibum Bp Ventus, Ketua LPM Bp Salim Samsudin SE, Bhabinkamtibmas Bripka Hendro, Babinsa 1 ,2 , dan 3 Ciketingudik (Peltu Feri, Pelda Ekwanudin, Serda Sitompul), Ketua, Wakil, Sekertaris dan Anggota Mitrajaya.

Disela-sela kegiatan tersebut Peltu Feri mengatakan kepada awak media. “Saya mengajak agar Mitra Jaya dapat berperan aktif membantu tugas Kodim dan Koramil di bidang pembinaan wilayah dalam Mendampingi Babinsa dalam melaksanakan patroli wilayah secara bergantian, yang diatur sesuai dengan Babinsa per wilayah Kelurahan Jajaran Kecamatan Bantargebang” ucap Peltu Feri.

“Mudah-mudahan dengan dibentuknya kepengurusan Mitrajaya Ciketing udik bisa membantu Apkowil khususnya Babinsa di wilayah Bantargebang dari segala macam bentuk ancaman, tantangan dan gangguan Kamtibmas,”pungkas Peltu Feri. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA