PERINGATI HUT KORPS SUPLAI 2020 PERWIRA KORPS SUPLAI KOLINLAMIL BERBAGI PEDULI

PERINGATI HUT KORPS SUPLAI 2020
PERWIRA KORPS SUPLAI KOLINLAMIL BERBAGI PEDULI 

Jakarta, 25 Agustus 2020 ------- Satya Wira Jala Dharma. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Korps Suplai tahun 2020, personel korps suplai Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) berbagi sembako kepada warga sekitar Tanjung Priok, Selasa (25/8).
Berbagi sembako sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat ditengah situasi wabah virus covid 19 yang masih menghantui warga secara nasional.
Inspektur Kolinlamil menyampaikan, kegiatan bagi-bagi sembako ini, bertujuan untuk mewujudkan kepedulian kepada warga masyarakat khususnya yang terkena dampak sosial ekonomi virus covid 19 yang masih melanda Negara Indonesia.
"Momentum peringatan HUT korps suplai tahun 2020 ini kita masih dalam suasana wabah virus covid 19 yang harus kita waspadai dan jaga penularannya. Kita jajaran korps suplai Kolinlamil berusaha untuk berbagi sebagai bentuk kepedulian kepada sesama," ujar Kolonel Laut (S) Frendy H. Saragih, S.E., CrfA.
Terlihat, mulai Kakuwil, Kaakun para perwira, bintara, tamtama dan PNS korps suplai Kolinlamil mendatangi rumah-rumah warga untuk berbagi sembako sebagai bentuk kepedulian dengan kondisi saat ini.
Korps suplai akan memperingati HUTnya ke-19 ini pada 1 September 2020 dengan tema “Dengan Semangat Hari Jadi Korps Suplai, Kita Tingkatkan Soliditas dan Profesionalisme”.
Irkolinlamil juga menegaskan dalam momentum HUTnya tahun 2020 ini jajaran personel Korps Suplai tidak boleh lengah dengan  situasi dan perkembangan peraturan dan perundang-undangan, yang senantiasa bergerak secara dinamis, menuju ke arah pengelolaan anggaran negara yang efektif, transparan, dan akuntable, guna mewujudkan pengelolaan pemerintahan yang clean government dan good governance. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA