Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-75 RI



Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-75 RI

Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020, prajurit Brigif Raider 9 Kostrad mengikuti kegiatan donor darah yang berlangsung di Lippo Plaza, Jl. Gajah Mada No.106, Kb. Kidul, Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kamis (20/8).

Dipimpin oleh Danton Taikam Letda Sulaiman Naibaho selaku tertua rombongan prajurit Brigif Raider 9 Kostrad beserta Persit yang akan melaksanakan donor darah di Lippo Plaza yang digelar oleh tim PMI Kabupaten Jember.

Kegiatan tersebut merupakan tradisi yang sudah sering dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur dalam memaknai kemerdekaan dengan menanamkan serta meningkatkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, sehingga diharapkan kegiatan rutin tahunan ini dapat dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Perwakilan Kodim 0824/Jember, Perwakilan Polresta Jember, para Pejabat dan Pegawai PMI Kota Jember, para partisipan yakni Masyarakat Jember sendiri, dan taklupa dengan mentaati aturan protokol kesehatan guna terhindar dari virus Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA