PT LIONMESH PRIMA Tbk Gelar Public Exspose

PT LIONMESH PRIMA Tbk Gelar RUPS dan Public Exspose

Pada Kamis, tanggal 13 Agustus 2020, PT LIONMESH PRIMA Tbk telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan di Hotel J W Marriott Jakarta.

Dalam Public Ekspose Dirut Perseroan, Lower Supendi menjelaskan bahwa Pada tahun 2019 penjualan neto Perseroan sebesar Rp 177,79 miliar atau menurun 25,93% dibanding tahun lalu, dan rugi neto sebesar Rp18,25 miliar.

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan menyetujui antara lain : l. Menyetujui untuk tidak ada penetapan penggunaan laba Perseroan tahun buku 2019 2. Menyetujui menunjuk Kantor Akuntan Publik "Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, Tjahjo & Rekan" yang akan mengaudit Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku 2020 dan memberi wewenang septian kepada Dewan Komisaris untuk menetapkan Kantor Akuntan Publik Pengganti dalam hal Kantor Akuntan Publik Yang ditunjuk tersebut, karena sebab apapun tidak dapat menyelesaikan audit atas Laporan Keuangan Perseroan tahun buku 2020.

Hasil-hasil RUPS telah disetujui oleh para pemegang saham Perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan.

Lower Supendi juga menjelaskan bahwa 2019 ini perseroan mendapat tantangan yg luar biasa, dimana harga baja terus mengalami penurunan, bahkan permintaan pasar juga mengalami kendala, belum lagi persaingan dengan pesaing baru yang sebenarnya kualitas mereka kurang.

Dalam masa Pandemi Covid 19, perusahaan tetap menjaga agar tetap eksis, berbagai upaya terus dilakukan untuk memulihkan kondisi perseroan, khususnya dalam meningkatkan volume penjualan, serta mengupgrade mesin produkdi yang lebih efisien dan kapasitasnya bisa ditingkatkan, dengan akan kembali dibangun infrastruktur oleh Pemerintah, diharapkan dapat meningkatkan angka penjualan perseroan, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA