Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 3Pilar Jakarta Selatan Bagikan Masker.

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 3Pilar Jakarta Selatan Bagikan Masker.

Kodam Jaya,Jaksel-Kasdim 0504/JS Letkol Inf  Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag. M.Pd.I., bersama Tiga Pilar Jakarta Selatan adakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan covid-19 dan pembagian masker bertempat di Stasiun KRL Manggarai Rabu 19/8/2020.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta selatan Kombes Budi Sartono, Danramil Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko, Kapolsek Tebet Kompol Idham Gultom, Pasi Ops Dim 0504/JS Kapten Inf Dasuki, Camat Tebet Dyan Airlangga.

"Kegiatan ini bertujuan guna mengajak dan menghimbau warga masyarakar untuk mamatuhi protokol kesehatan covid-19"kata Kasdim

"Kita mulai dari membiasakan  menggunakan masker, jadikan masker sebagai kebutuhan"lanjutnya.

"Bila sudah menjadi kebutuhan kalau kita lupa memakai masker akan terasa janggal dan ada yang kurang, yang mengakibatkan kita kembali kerumah lagi untuk mengambil masker"ujarnya.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta selatan Kombes Budi Sartono juga berkesempatan menyampaikan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 kita harus mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, mari kita patuhi peraturan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan"ujarnya

"Serta budayakan hidup sehat dan jaga kebersihan"ajak Kapolres

Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan covid-19 dan pembagian masker ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA