RAPAT KOORDINASI TINDAK LANJUT WASRIK DI LANTAMAL III.

RAPAT KOORDINASI TINDAK LANJUT WASRIK DI LANTAMAL III.
Dispenlant3, Inspektur Koarmada I (Ir Koarmada I) Kolonel Laut (T) AR. Agus Santoso, S.T. didampingi Wakil Komandan Lantamal III Jakarta, Kolonel Laut (P) Teddie B. Hernawan, S.E., M.A.P. memimpin rapat koordinasi tindak lanjut pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) tentang pemanfaatan aset (Manset) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dan wasrik audit kinerja Itjenal Ta. 2020, di ruang rapat besar Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta utara. (Senin,24/8/2020)

Dalam rapat tersebut membahas jawaban temuan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dan Wasrik audit kinerja Inspektorat Jenderal TNI AL (Itjenal) TA. 2020, serta Manajemen aset di Lantamal III Jakarta, hal ini merupakan bahan evaluasi pembenahan dan penyempurnaan sesuai aturan dan prosedur yang berlaku, untuk upaya peningkatan kinerja organisasi ke arah yang lebih baik dan pada gilirannya dapat mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta dan Jajarannya/Lanal.
Hadir Asrena, Asops, Aspers, Aslog Danlantamal III, Dansatrol, Kakuwil, Dandenma, Danyonmarhanlan III, Ka Akun, Kadisfaslan, Kadisharkan, Kadis Syahal, Kaset Lantamal III dan Para Paban Srena.

Demikian berita dispen lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA