RINGANKAN PAKET DATA DOSEN DAN MAHASISWA, APTISI WILAYAH III JAKARTA LAKUKAN MOU DENGAN PT XL AXIATA.TBK

RINGANKAN PAKET DATA DOSEN DAN MAHASISWA, APTISI WILAYAH III JAKARTA LAKUKAN MOU DENGAN PT XL AXIATA.TBK

Pembelajaran sistem daring di tengah Pandemi Covid -19 saat ini, dimana pembelajaran wajib dilakukan secara online, demikian juga pembelajaran di perguruan tinggi, juga menggunakan pembelajaran jarak jauh, tanpa tatap muka secara langsung, Untuk itulah PT XL Axiata Tbk memberikan fasilitas berupa paket murah dalam proses pembelajaran secara online, dan untuk mendukung program tersebut, pada pada tanggal 19 Agustus 2020. Telah dilakukan Penanadatanganan nota kesepahaman ( MOU ) antara APTISI Wilayah III DKI Jakarta dengan PT XL AXIATA Tbk.


Disela MoU yang juga dilaksanakan secara online tersebut, Sekjen APTISI Wilyah III Jakarta, Prof Raihan menyatakan, bahwa MoU ini dilakukan dalam membantu perguruan tinggi di Jakarta, khususnya keringanan Paket Data bagi Dosen dan Mahasiswa, kerjasama Aptisi III DKI JAKARTA dengan XL ini wujud kerjasama berkelanjutan, dan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka membantu proses belajar mengajar secara daring yang dilakukan oleh perguruan tinggi di wilayah DKI JAKARTA, berupa paket data bagi mahasiswa dan dosen yang direncanakan oleh XL dengan biaya yang lebih ringan dari harga umum.

Tentunya dalam masa pandemi covid ini kita semua mengalami kesulitan dalam berbagai hal, salah satunya biaya pulsa bagi interaksi proses belajar mengajar. Aptisi wilayah III, sebagai salah satu organisasi yang menaungi PTS di DKI Jakarta, turut berupaya dalam hal meringankan beban civitas akademika, paparnya.


Ketua Aptisi,Wilayah III Prof Dr.H.Suyatno MPd, juga menambahkan, bahwa pihaknya menyambut baik, serta mengucapakan terima kasih kepada PT XL AXIATA Tbk dalam programnya membantu PTS di Wilayah DKI Jakarta, dan ini merupakan salah satu kepedulian bersama PTS di Jakarta dalam turut  mengurangi beban warga civitas akademika, khususnya  PTS di Jakarta, semoga XL dapat juga memberikan pada diseluruh wilayah APTISI yang ada.


Sementara bapak Feby Sallyanto, chief Officer mewakili  XL AXIATA Tbk, Dalam sambutannya merasa bersyukur Dan berterima kasih bermitra dengan Aptisi III DKI Jakarta  untuk dapat bersama - sama mendukung program pembelajaran saat ini, juga sebagai bagian dalam memajukan pendidikan di Indonesia, di dalam mendukung Proses belajar mengajar dengan menyediakan paket khusus untuk pendidikan. (Pry/Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA