Sambut Bulan Berkah, Yonarmed 13 Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim



Sambut Bulan Berkah, Yonarmed 13 Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Jakarta. Menyambut keberkahan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah, Batalyon Armed 13 memberikan santunan bagi anak yatim yang dilaksanakan di Mesjid Arrohman Nanggala Komplek Yon Armed 13 Kostrad. Sabtu (22/8/2020).

Kegiatan ini berlangsung khidmat dibawah untaian kata kata penuh hikmah yang disampaikan penceramah Ust. Anom Trimulya LS, S.Pdi. dan lantunan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Prada. Gusti Dwi Angga.

Menurut Letkol. Arm. Micha Arruan. SE. MM., kegiatan ini dimaksudkan untuk mendorong kepedulian serta berbagi kebahagiaan kepada sesama. Sebanyak 42 anak yatim menerima santunan tersebut, mereka berasal dari lingkungan Desa Sukamulya. “Bukan saja anak anak tersebut, empat orang ibu pengantar juga mendapat santunan, jadi jumlah keseluruhan ada 46 santunan senilai  Rp. 2.300.000,-,” ungkap Letkol. Arm. Micha Arruan. SE. MM.

Pemberian Santunan langsung dilakukan oleh Danyon Armed 13 Kostrad, Letkol. Arm. Micha Arruan. SE. MM. "Pada dasarnya kita ingin berbagi, dan memupuk rasa kepedulian kepada sesama, jadi kehadiran kami TNI ditengah masyarakat selalu berusaha memberikan manfaat, apalagi di masa pandemi seperti sekarang," tambahnya.

Dirinya berharap bantuan sekecil apapun bisa mengurangi beban masyarakat yang sangat membutuhkan. "Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk kita semua karena bisa memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan kepada warga Indonesia," pungkasnya.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA