Satgas Yonarmed 9 Kostad Bagikan Masker dan Tertibkan Penggunaannya

Satgas Yonarmed 9 Kostad Bagikan Masker dan Tertibkan Penggunaannya

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu pemerintah Kota Maba pelaksanakan penertiban dan himbauan penggunaan masker kepada masyarakat sekaligus membagikan masker secara gratis.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (21/8/2020).

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 5 Maba SSK III melaksanakan kegiatan penertiban dan himbauan penggunaan masker kepada masyarakat Desa Soagimalaha, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini.

Pada kegiatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bekerja sama dengan Babinsa Soagimalaha. Harapannya dari kegiatan ini masyarakat mau menggunakan masker dalam setiap aktivitas sehari-harinya sehingga dapat mengurangi resiko penularan virus.

Kepala Desa Soagimalaha, Bpk. Ali Mudiba mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang digagas oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan ini dapat berlangsung sampai dengan pandemi selesai.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk membantu pemerintah Maluku Utara mencegah penularan virus Covid-19 di wilayahnya. Protokol kesehatan pada masa pandemi ini merupakan hal yang penting untuk mencegah virus menyebar luas di wilayah Maluku Utara,” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA