Satgas Yonarmed 9 Kostrad Gelar Perlombaan HUT ke-75 RI di Tobelo



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Gelar Perlombaan HUT ke-75 RI di Tobelo

Jakarta. Memperingati HUT Kemerdekaan RI rasanya kurang lengkap apabila tidak ada perlombaan tujuh belasan yang menjadi ciri khas dari hari besar bangsa Indonesia. Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Senin (17/8/2020).

Dalam rilis tersebut, Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos Kotis Satgas Yonarmed 9 Kostrad menggelar perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengundang masyarakat Tobelo untuk ikut serta dalam perlombaan tersebut. Pos Kotis tampak ramai dengan kehadiran masyarakat Tobelo yang sangat antusias dengan perlombaan tersebut.

Perlombaan yang diselenggarakan meliputi lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, dan lain-lain. Tak lupa pada perlombaan tersebut Satgas Yonarmed 9 Kostrad membagikan hadiah kepada masyarakat.

Protokol kesehatan tentunya tidak diabaikan pada kegiatan ini. Sebelum masyarakat hadir, Satgas Yonarmed 9 Kostrad sudah menyiapkan tim kesehatannya untuk memeriksa kondisi kesehatan masyarakat.

“Perlombaan ini merupakan salah satu kegiatan kami dalam memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Harapannya masyarakat dapat merasakan suasana kemerdekaan ini dengan penuh suka cita,” ujar Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA