Satgas Yonarmed 9 Kostrad Karya Bakti di Gereja Bethel Desa Tetewang



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Karya Bakti di Gereja Bethel Desa Tetewang

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad bekerja sama dengan masyarakat Desa Tetewang, Kecamatan Jailolo Timur, Kabupaten Halmahera Barat untuk melaksanakan karya bakti berupa pembangunan Gereja GMIH Bethel.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Kamis (24/8/2020).

Dalam rilis tersebut, Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 5 Tetewang SSK II melaksanakan karya bakti berupa pembangunan gereja yang nantinya akan digunakan oleh umat nasrani yang berada di sekitar Desa Tetewang.

Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengerahkan tujuh orang personelnya yang dipimpin oleh Danpos Tetewang, Lettu Arm Amir D. Hutauruk. Personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dan masyarakat bergotong-royong membangun gereja ini.

Kegiatan ini merupakan hasil dari kerja sama dan hubungan yang baik antara personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pemerintah Desa Tetewang.

Pendeka Gereja GMIH Bethel, Ibu Agnes Muda mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung juga pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk membantu masyarakat di wilayah Maluku Utara. Kami harap pembangunan gereja ini dapat meningkatkan iman umat nasrani yang berada di Desa Tetewang,”  terang Komandan Satgas.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA