Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Gowes Bersama dan Pembagian Sembako di Kabupaten Halmahera Utara



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Gowes Bersama dan Pembagian Sembako di Kabupaten Halmahera Utara

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama aparat wilayah Kabupaten Halmahera Utara pada hari Sabtu, 15 Agutus 2020 melaksanakan kegiatan gowes bersama di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (14/8/2020)

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos Kotis Tobelo dibawah pimpinan Komandan Satgas bersama aparat wilayah Kabupaten Halmahera Utara melaksanakan kegiatan gowes bersama dengan rute Makodim 1508/Tobelo – Jalur Tobelo – Jembatan Mede – Jalur Tobelo – Makodim 1508/Tobelo.

Pada kegiatan tersebut rombongan tidak hanya melaksanakan bersepeda bersama, para rombongan juga sembari memberikan sembako kepada masyarakat sekitar rute yang dilewati oleh rombongan.

“Kegiatan gowes sembari kami membagikan sembako ini sengaja kami laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan aparat wilayah sekaligus berbagi kepada masyarakat sekitar. Jadi dalam waktu dapat melaksanakan dua kegiatan sekaligus,” ujar Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang merupakan abituren Akademi Militer tahun 2003 ini.

Masyarakat menyambut dengan antusias kegiatan yang digagas oleh Komandan Satgas ini. “Saya kaget melihat rombongan sepeda tiba-tiba berhenti di sekitar lingkungan saya, rupanya rombongan sambil membagikan sembako”, ucap Ibu Emma salah satu warga yang lingkungannya dilewati oleh rombongan.

Diharapkan dengan sedikit bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakat Tobelo ini dapat meringankan beban masyarakat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA